Lagi, Tersangkak Narkoba Diringkuk di Pitumpanua

Lagi, Tersangkak Narkoba Diringkuk di Pitumpanua

Saturday, March 07, 2020

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Untuk kesekian kalinya AKP Jasman Parudik berhasil meringkus pelaku tindakpidana Narkoba, sejak menjabat sebagai Kapolsek rban Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Kali ini, jajaran Polsek Urban Pitumpanua mengamankan seorang pria bernama Mulyadi di Jl A Jollo Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Jumat (6/3/2020) malam.

Kapolsek Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jasman Parudik mengatakan, Mulyadi diamankan di Kampung Pabelle Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua, karena kedapatan membawa Narkoba jenis sabu.

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti yang diduga adalah narkotika jenis sabu-sabu, yang pelaku simpan didalam tempat rokok dalam saku celananya.

"Begitu mendapatka informasi, anggota langsung melakukn pengintaian di Kampung Pabelle dan saat itu Mulyadi alias Dedi lewat dan lansung disergab," katanya.



Lanjut kata AKP Jasman Parudik, adapun barang bukti yang berhasil disita, yaitu Dua saset narkotika jenis sabu-sabu. Paketan tersebut rencananya akan dijual seharga Rp100 ribu.

"Tersangka dan barang bukti berupa sabu Dua saset kita amankan ke Mapolsek, dan kami juga sudah melakukn kordinasi dengan Sat Narkoba Polres Wajo," tutupnya.

TerPopuler