Iklan

Iklan

Wahdah Islamiyah Pitumpanua Melaksanakan Khitanan Massal

Wednesday, December 25, 2019 WIB Last Updated 2019-12-25T15:36:19Z
Muslimah Wahdah Islamiyah Cabang Pitumpanua, DPC Wahdah Islamiyah Pitumpanua gelar Khitanan Massal

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Muslimah Wahdah Islamiyah Cabang Pitumpanua, DPC Wahdah Islamiyah Pitumpanua bekerjasama dengan Lazis Wahdah Islamiya cabang Pitumpanua dan RSUD Siwa melaksanakan kegiatan sosial yaitu Khitanan Massal, Rabu 25/12/2019 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siwa Kecamatan Pitumpanua.

Dalam kegiatan ini hadir Angggota DPRD Fraksi PAN Kabupaten Wajo yaitu Elfrianto, ST, juga hadir Hj. Tini Ketua MWC Pitumpanua, Pegurus DPC WI dan Herman H. Dasong Ketua Lazis WI Cabang Pitumpanua. Kegiatan ini dikuti oleh anak masyarakat umum dan pondok, peserta khitanan massal ini diutamakan bagi yang tidak mampu.

Elfrianto sangat mengapresiasi  kegiatan Khitanan Massal dan menurutnya perlu mendapat dukungan agar dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya.

"Karena sangat membantu masyarakat, utamanya yang tidak mampu, mari terus berfastabiqul khairat dimanapun kita berada,"ungkap Elfrianto.

Ketua panita Andi Rosmiati menjelaskan Kegiatan Khitanan Massal pertama kali diadakan di Pitumpanua yang merupakan program tahunan unit sosial Muslimah Wahdah Cabang Pitumpanua. Adapun tema kegiatan ini adalah Mewujudkan Generasi Sehat Dan Bertaqwa Melalui Khitanan Massal.

Ruslan sebagai Humas RSUD Siwa, mengungkapkan terima kasih kepada Wahdah Iskamiyah atas kepercayaan yang diberikan kepada pihak RSUD Siwa dan siap membabtu setiap saat kegiatan ini.

Salah satu orang tua peserta Andi Lukman mengatakan sangat senang adanya kegiatan khitanan massal ini."Terima kasih kepada Wahdah Islamiyah dan RSUD Siwa atas kegiatan ini, sangat membantu masyarakat," ungkapnya.
Komentar

Tampilkan

  • Wahdah Islamiyah Pitumpanua Melaksanakan Khitanan Massal
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan