Teribat Kecelakaan, Empat orang Dilarikan Ke RSUD Lamaddukelleng
Cari Berita

Teribat Kecelakaan, Empat orang Dilarikan Ke RSUD Lamaddukelleng

banner 336x280

Saat personel Satlantas Polres Wajo melakukan pendataan terhadap korban kecelakaan di RSUD Lamaddukelleng Sengkang

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kecelakaan kembali terjadi di kawasan Ulugalung Desa Lempa Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu 2/11/2019. Akibatnya ada Empat orang terpaksa dilarikan ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang.

Informasi yang berhasil dihimpun kecelakaan terjadi saat kendaraan dengan nomor Polisi DW 2983 EL bergerak dari arah Selatan ke Utara, dan hendak berbelok ke arah Timur tiba-tiba ditabrak pengendara lain.

Saat kecelakaan motor jenis Honda tersebut ditunggangi oleh Ilham Tahir (50) berboncengan dengan seorang perempuan bernama Andi Leni (41) dan seorang anak bernama Fahruqal Ilham (12). Mereka tercatat sebagai warga asal Jl Sungai Limboto Watampone Kabupaten Bone.

Sementara pengendara lain tersebut seunit motor Yamaha dengan Nomor Polisi DW 3767 QA dikendarai oleh Naedi (41) warga asal Takku, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng.

"Kedua kendaraan bergerak dari arah yang sama namun saat berbelok ke arah Timur menyebabkan keduanya terlibat kecelakaan, mereka terjatuh dan mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Lamaddukelleng," kata Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf.(*)