Iklan

Iklan

Pelepasan Kapolres Dedy Diwarnai Isak Tangis di Soppeng

Monday, November 25, 2019 WIB Last Updated 2019-11-25T03:05:58Z
Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Rujiyanto - Kapolres Wajo AKBP Dedy Dewantho

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Pelepasan Kapolres Soppeng yang lama AKBP Dedy Dewantho di warnai isak tangis personel dan Bhayangkari. Perpisahan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Soppeng Jl Kemakmuran, Senin 25/11/2019.

Selama dua tahun lebih menjabat sebagai Kapolres Soppeng, AKBP Dedy Dewantho menjabat Kapolres Wajo digantikan oleh mantan Kanit Dirpolitik Baintelkam Polri, AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.

Upacara pelepasan diawali dengan pengangkatan Pedang Pora oleh para perwira di lingkungan Polres Soppeng dan diakhiri dengan pengalungan Bunga dan pemberian cendramata oleh Bhayangkari Polres Soppeng.

AKBP Dedy Dewantho mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran di Polres Soppeng yang telah bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas selama Dua tahun lebih.

"Selamat buat Kapolres yang baru dan kepada seluruh anggota untuk dapat bekerjasama dalam menciptakan Kabupaten Soppeng yang aman dan damai," ucap AKBP Dedy Dewantho.

Selamat datang pejabat baru Kapolres Soppeng, AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S.I.K SH. Selamat jalan dan terima kasih kepada pejabat lama Kapolres Soppeng, AKBP Dedy Dewantho S.IK.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Pelepasan Kapolres Dedy Diwarnai Isak Tangis di Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan