Iklan

Iklan

Tiba di Bandung, Kontingen Pospeda Sulsel Disambut Panitia

Monday, November 25, 2019 WIB Last Updated 2019-11-25T02:32:42Z



KLIKSULSEL.COM - Menumpang 2 Buah Bus wisata dan 1 Minibus, Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (Pospenas) ke VIII Tahun 2019 asal Propinsi Sulawesi Selatan Tiba di Kota Bandung Pas Waktu Magrib, setelah menempuh perjalanan darat selama 4 Jam dari Bandara Soetta Jakarta.

Kontingen Sulsel yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenag H. Anwar Abubakar dan didampingi sejumlah Pejabat Eselon III dan IV Di jajaran Kemenag Sulsel khusuanya di Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Panitia serta Official langsung disambut hangat oleh Tim Penjemputan dari Kanwil Kemenag Jawa Barat dan Panitia Lokal.

Kakanwil Kemenag Sulsel langsung dipasangi "Totopong" Blangkon/tutup Kepala khas Jawa Barat dan Boneka Kambing "Si Dogar" yang jadi maskot Pospenas Oleh Kasubag TU H. Dudu Rohman dan Kasi Pontren Kemenag Ciamis H. Wahyu serta Mojang Mojang Bandung. "Selamat Datang di Kota Kembang Bandung" Ucap Mereka.

Kontingen Sulsel yang diprediksi berkekuatan 200 an orang termasuk peserta, panitia dan Official menempati sejumlah Hotel dan penginapan di Kota Bandung.

Khusus Peserta Asal Sulsel,  menempati Tiga Lokasi. Menurut H. Aminuddin yang juga Kasi Pondok Pesantren, penempatan lokasi tersebut sengaja dipisah karena disesuaikan dengan kedekatan jarak dari venue lomba, sehingga memudahkan peserta untuk menjangkaunya tepat waktu sesuai jadwal, jelasnya

Rencananya, Besok (senin, 25 November 2019), Peserta asal Sulsel akan mengikuti Sejumlah Pertandingan yang sudah mulai digelar, diantaranya Pencak Silat dan Volly Ball, mohon doanya semua warga Sulsel, semoga Atlet yang juga Santriwan Santriwati kita Pondok Pesantren di Sulsel bisa mengukir prestasi skala Nasional di Ajang ini, Pungkas Aminuddin. (Rls)

Dilaporkan Langsung dari Bandung
Oleh :
Mawardy Siradj
Pelaksana Pada Subbag Informasi dan Humas Kemenag Prov. Sulsel.
Komentar

Tampilkan

  • Tiba di Bandung, Kontingen Pospeda Sulsel Disambut Panitia
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan