Iwan Meregang Nyawa di Rumah Bernyayi di Sompe
Cari Berita

Iwan Meregang Nyawa di Rumah Bernyayi di Sompe

banner 336x280

Ilustrasi pengeroyokan (Int)

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Iwan (49) meregang nyawa di rumah bernyanyi yang ada di wilayah Kelurahan Sompe, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (24/11/2019) dini hari.

Belum diketahui secara pasti pemicu terjadinya insiden berdarah tersebut, namun pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Sabbangparu sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang belum diketahui identitasnya itu.

Iwan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang, namun nyawanya tak terselamatkan lagi. Peristiwa tersebut sempat membuat pengunjung rumah bernyanyi berhamburan.

Dikonfirmasi Kapolsek Sabbangparu AKP Agusman membenarkan adanya peristiwa penganiyaan yang menyebabkan kematian terjadi di salah satu rumah bernyanyi namun belum diketahui secara pasti pemicunya karena masih dalam tahap pemeriksaan saksi dan tersangka.

"Benar ada penganiyaan yang menyebabkan kematian namun kita masih periksa sejumlah saksi dan sejumlah terduga terlibat yang sudah diamankan karena diduga terlibat, sementara juga masih ada satu orang dalam pengejaran kita," terang AKP Agusman.

Ditambahkan AKP Agusman, petunjuk awal didapatkan dari pernyataan sejumlah saksi dan juga sebilah badik yang masih berlumuran darah yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Laporan: Randi