Iklan

Iklan

Kominfo Minta OPD Setor Data Akurat dan Akuntabel

Friday, November 22, 2019 WIB Last Updated 2019-11-23T09:44:06Z
Kepala Dinas Kominfo Soppeng, Drs Sarianto

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan pertemuan dengan PPID Pembantu di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Soppeng Jl Salotungo Watansoppeng, Jumat 22/11/ 2019.

Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Soppeng, Drs Sarianto mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka peningkatan kapasitas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Soppeng.

"Saya harapkan dengan kegiatan ini para PPID disetiap OPD bisa lebih pro aktif dalam menyampaikan laporan terkait dengan kegiatannya,"Harap Sarianto.

Menurut Sarianto, setiap pelaksanaan kegiatan harus dilaporkan dengan memberikan data yang akurat dan akuntabel karena akan disebarluaskan dan menjadi komsumsi publik.

"Semua data yang diterima dari OPD akan dikelola oleh Diskominfo,baik itu kegiatan yang sudah dilaksanakan,sedang dilaksanakan maupun sebaliknya.Semuanya harus jelas,"Pintahnya.

Kegiatan ini turut hadir para sekretaris Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selaku PPID pembantu, PPID Kecamatan se-Kabupaten Soppeng.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Kominfo Minta OPD Setor Data Akurat dan Akuntabel
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan