Kunjungi Makodim, Kapolres Soppeng Disambut Tari Paduppa

Kunjungi Makodim, Kapolres Soppeng Disambut Tari Paduppa

Friday, November 22, 2019, November 22, 2019
Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono disambut oleh Dandim 1423/Soppeng,Letnan kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo di Makodim Soppeng

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Kapolres Soppeng,AKBP Puji Saputro Bowo Leksono beserta pejabat utama Polres Soppeng menyambangi Markas TNI Kodim 1423/Soppeng Jln.Merdeka Laburawung,Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata,Kabupaten Soppeng,Jum'at 22/11/2019.

Kedatangan mantan Kanit Dirpolitik Baintelkam Polri itu,sebagai warga kehormatan Kodim 1423/Soppeng dan diterima langsung oleh Dandim 1423/Soppeng,Letnan kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo beserta jajaran personil Kodim 1423/Soppeng dengan tari Paddupa.

Kegiatan ini sekaligus dirangkaikan komunikasi sosial komponen aparat Pemerintah dalam rangka pembinaan Teritorial(Binter)terpadu tahun Anggaran 2019.

Kapolres Soppeng,AKBP puji saputro bowo leksono,menyampaikan terima kasih diterima sebagai warga kehormatan di kabupaten Soppeng. Baru kali ini diterima seperti ini dan merasa bangga dengan penyambutan yang luar biasa ini.

"Kita tak punya batasan dalam hal tugas silahkan datangi saya baik di kantor maupun di kediaman saya.Apapun yang kita hadapi dalam masyarakat harus diselesaikan dengan cara pendekatan,"Kata AKBP Puji.

Selain itu,Ia harapkan Media Jangan ciptakan hal hal yang negatif. Karena tujuan kita satu untuk membangun Indonesia.

"Saya minta kerjasamanya,saling bahu membahu, karena ancaman yang paling berat sekarang ini adalah intoleransi,"Pintah mantan Kanit Dirpolitik Baintelkam Polri itu.

Laporan : Lantur

TerPopuler