Iklan

Iklan

Pelajar SMP di Wajo Digilir Lima Pemuda

Friday, May 17, 2019 WIB Last Updated 2019-05-17T12:37:32Z

Ilustrasi pemerkosaan (Int)


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Sedianya bulan suci ramadhan dimanfaatkan untuk menambah amal namun tidak bagi Kelima pemuda ini, mereka malah nekat mencabuli anak dibawa umur secara bergantian.


Korbannya merupakan pelajar di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Wajo, sebut saja Bunga (nama samaran).


Perbuatan bejat kelima pemuda tersebut dilakukan di area Pekuburan Cina, tepatnya di Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


Dari kelima pelaku, Tiga pelaku juga masih terbilang anak dibawah umur yakni inisial AU (13), RK (13), dan ARD (14). Ketiga pelaku diketahui berprofesi sebagai tukang parkir.


Sedangkan Dua pelaku lainnya yakni Ashari (23) warga Jl Andi Ninnong dan Rusdianto (19) warga asal Pajalele Kecamatan Tanasitolo, dan kedua pelaku tersebut diketahui berprofesi sebagai tukang bemor.


Menurut Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman, pelaku membawa korban ke area pekuburan cina menggunakan Bemor dan melakukan hubungan badan secara bergiliran.


"Kasus pencabulan ini terungkap setelah korban melaporkan dan pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti berupa Bemor di Mapolres," kata Kapolres Asep Marsel, Jumat 17/5/2019.


Penulis: Ichal Mahendra


Komentar

Tampilkan

  • Pelajar SMP di Wajo Digilir Lima Pemuda
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan