Iklan

Iklan

Warga Wasponda UF Akan Melaporkan Akun Facebook Hiskia Tikuali Ke Polres Lutim

Saturday, May 25, 2024 WIB Last Updated 2024-05-25T12:40:40Z




KLIKSULSEL.COM, LUTIM-- Ibu Rumah Tangga (IRT) Insial UF di Kecamatan Wasponda, Kabupaten Luwu Timur akan melaporkan pemilik akun Facebook Hiskia Tikuali ke Polres Luwu Timur.

Akun Facebook itu akan dilaporkan ke pihak yang berwajib lantaran diduga melakukan chat via Facebook yang mengandung pelecehan terhadap UF.

"Saya sangat merasa keberatan dengan perkataan yang dia katakan di inbox Facebook dan akan menempuh jalur hukum," Ujar UF. Sabtu, 25 Mei 2024 kepada Kliksulsel.com lewat telepon.

Menurut UF, dirinya dapat pesan lewat Facebook dari akun atas nama Hiskia Tikuali pada Sabtu 18 Mei 2024 sekitar pukul 12,31 pemilik akun itu ingin dipijat namun salah satu dari pesannya sangat tidak mencerminkan perilaku yang sopan.

"Iya ada diantara pesannya itu sangat tidak baik maknya saya tidak terima dikirimkan pesan sperti itu, menurut informasi saya temukan pemilik akun itu tinggal disekitar Kecamatan Wasponda dia" Lanjutnya.

UF selain Pengurus Rumah Tangga (IRT) dalam aktivitas kesehariannya ia juga punya keahlian biasa membantu warga dalam pengobatan tradisional dan juga dapat memijat jika ada warga yang sakit ia selalu membantu warga disekitarnya.

"Menurut keluarganya katanya akunya di hack , saya merasa ada jangal dengan pengakuan keluarganya, karena berselang berapa hari Foto Profil Facebooknya dia ganti dengan fotonya," Sambungannya.

Hingga berita diterbitkan media kliksulsel.com belum dapat menghubungi pemilik akun Facebook tersebut.
Komentar

Tampilkan

  • Warga Wasponda UF Akan Melaporkan Akun Facebook Hiskia Tikuali Ke Polres Lutim
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan