Iklan

Iklan

Kapolres Buka Kegiatan Security Awareness Di Kantor PLN Persero Bulukumba

Monday, May 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T13:36:02Z


KLIKSULSEL.COM,BULUKUMBA -- PT.PLN Persero UP3 Bulukumba melaksanakan kegiatan Security Awareness dengan tema "Sistem Manajemen Keamanan."

Pada kegiatan ini jajaran Sat Binmas Polres Bulukumba sebagai mitra kerja memberikan pelatihan dan pembekalan kepada seluruh security lingkup PLN, yang diikuti oleh puluhan Security secara langsung serta melalui zoom meeting.

Kegiatan ini digelar diaula Kantor PLN Persero Bulukumba, Senin (27/05/2024). Diikuti oleh seluruh anggota securty lingkup PT.PLN persero cabang Bulukumba.

Hadir Manajer PT.PLN persero UP3 Bulukumba Bapak Agus Priyanto bersama kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M.

Mendampingi Kapolres Bulukumba Kasat Binmas AKP Andi Akbar Munir dan KBO IPDA Rahmat Kurniawan dan jajaran satuan Binmas Polres Bulukumba.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Bulukumba, dalam arahannya kapolres menyampaikan bahwa pada prinsipnya tugas security sangat vital pada setiap instansi, khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Tugas menjaga serta menciptakan keamanan adalah tanggungjawab kita bersama," Ucapnya Kapolres.

Untuk mengoptimalkan itu, mantan kapolres Jeneponto ini berpesan untuk selalu bersinergi dan koordinasi dengan pihak terkait, khususnya dalam pengambilan keputusan jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kapolres juga mengatakan jika peran security sangat aktif karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Selain sigap, yang terpenting adalah 3 S senyum, sapa dan salam merupakan kunci pelayanan prima." Ujarnya.

Dalam melaksanakan tugas Kapolres berharap masing-masing anggota security memiliki kemampuan dan mengetahui apa dan berbuat apa, serta disiplin dan meningkatkan kewaspadaan.

Diakhir arahannya kapolres meminta
kepada seluruh security agar mengikuti dengan baik latihan dan pembekalan dari Sat Binmas Polres Bulukumba.  

Sementara manajer PT.PLN persero UP3 Bulukumba Bapak Agus Priyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Bulukumba bersama jajaran yang telah hadir memenuhi undangan sebagai pemateri dalam kegiatan Security Awareness.

Agus Priyanto berharap melalui
kegiatan ini kedepan para security bisa lebih terampil dalam pelaksanaan tugas tentunya sesuai dengan SOP.

Selanjutnya kegiatan pelatihan dan pembekalan kepada para security yang dibawakan oleh AKP Andi Akbar Munir Kasat Binmas bersama para jajaran Satuan Binmas Polres Bulukumba.

Laporan: Ewin
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Buka Kegiatan Security Awareness Di Kantor PLN Persero Bulukumba
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan