Iklan

Iklan

Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT CLM Serahkan 1 Unit Perahu Nelayan Untuk Desa Pasi-Pasi

Friday, March 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T07:42:14Z

KLIKSULSEL.COM, LUTIM--Salah satu kewajiban Perusahaan Pertambangan pemegang IUP Mineral dalam melaksanakan Operational pertambanganya tentunya diwajibkan untuk melaksanakan Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) diwilayah pemberdayaannya, PT CLM telah menjalankan program tersebut.

PPM PT.CLM di awal tahun ini menyerahkan 1 Unit Perahu Nelayan Kepada pemerintah Desa Pasi-Pasi yang diterima langsung Oleh Pj Kepala Desa Pasi-pasi Rakhsan.

penyerahan perahu itu dilakukan di dermaga Desa Pasi-Pasi yang menyerahkan langsung Oleh Spv.PPM PT.CLM Herly,S.Hut didampingi Oleh A.Dodi Manggabarani, Sabtu 9 Maret 2024 lalu. 

Pada Kesempatan itu Herly selaku supervisor PPM PT.CLM menyampaikan bahwa Penyerahan Perahu Nelayan tersebut akan di manfaatkan Oleh Kelompok Nelayan untuk mencari ikan serta akan dimanfaatkan juga untuk mengantar para pengujung wisata Bakau yang berada di desa Pasi-Pasi.


"Semoga masyarakat dapat memanfaatkan bantuan Program PPM ini dengan baik dalam meningkatkan Pendapatan Rill Masyarakat di bidang perikanan serta membuka potensi wisata yang berada di desa Pasi-Pasi", Harap Herly

Sementara itu, Pj Kepala Desa Pasi-Pasi Raksan menyampaikan terima kasihnya atas program tersebut semoga program PPM PT.CLM dapat terus berjalan dan memeberikan manfaat serta meningkatkan perekonomian masyarakat.

Laporan : Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT CLM Serahkan 1 Unit Perahu Nelayan Untuk Desa Pasi-Pasi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan