Iklan

Iklan

Tak Ada Catatan BIN Dan KPK, Andi Kaswadi Akan Terima Satyalencana

Saturday, May 06, 2023 WIB Last Updated 2023-05-06T03:50:54Z
 

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG-Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak akan menerima penghargaan Satyalencana pembangunan pertanian dari Presiden RI pada Penas XVI KTNA Tahun 2023.

Hal itu dikatakan tim verifikasi lapangan Dian Kartika Suwandi saat melakukan verifikasi terhadap inovasi dan keberhasilan pembangunan pertanian Kabupaten Soppeng , Jum'at (5/5/2023)

Dian Kartika Suwandi mengatakan bahwa, dari 17 Gubernur dan 65 Bupati/Walikota di Indonesia saat ini melakukan verifikasi lapangan , salahsatunya adalah Bupati Soppeng.

"Siapa saja dapat menerima penghargaan Satya lencana adalah pemerintah atau Bupati tidak memiliki catatan dari BIN, KPK dan Polri.Dengan demikian Bupati Soppeng H Andi Kaswadi dapat penghargaan Satya lencana.

Sementara Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak menyampaikan bahwa di Kabupaten Soppeng mempunyai inovasi Sistem Perlindungan Petani Soppeng Maju dan Sejahtera (Sutasoma) dengan tujuan memberi kemudahan, akses informasi dan kepesertaan pelayanan.

"Sutasoma ini digagas bersama BPJS Ketenagakerjaan sebuah inovasi dengan tujuan untuk memberi perlindungan petani yang pertama di Indonesia non APBD,"ungkapnya.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Tak Ada Catatan BIN Dan KPK, Andi Kaswadi Akan Terima Satyalencana
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan