Iklan

Iklan

Manajemen PT. CLM Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan Dan di 20 Masjid Area Pemberdayaan

Tuesday, March 28, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T15:55:12Z


KLIKSULSEL.COM, LUTIM-- Di bulan Suci Ramadhan manajemen PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) berbagi takjil untuk buka puasa. Selasa (28/03/2023) 

berbagi takjil itu dilakukan untuk masyarakat yang melintas didepan kantor PT. CLM, Jalan Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah Malili.

Sejumlah Karyawan PT CLM turun membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat disekitar dan pengguna jalan umum.

Seluruh pengendara yang melintas dijalur tersebut diberikan takjil menjelang berbuka puasa.

Ratusan kotak takjil berisikan kue dan air mineral dibagikan kepada setiap pengendara yang melintasi jalan tersebut

"Kegiatan berkah Ramadhan PT. CLM selain yang dilakukan pada hari ini berbagi takjil pada pengguna jalan, kegiatan yang sama juga dilakukan PT.CLM pada 20 Mesjid pada wilayah pemberdayaan selama sebulan penuh di bulan suci ramadhan,” Ungkap CPT. Eksternal PT. CLM, Fauzi Lukman.

Menurutnya, kegiatan berkah Ramadhan ini bertujuan meningkatkan rasa kebersamaan antara masyarakat dan PT.CLM serta meningkatkan kualitas ketaqwaaan umat manusia di bulan suci Ramadhan.

” Semoga di bulan penuh rahmat ini, ibadah puasa kita dapat diterima Allah begitupun dengan pahala-pahala yang lainnya,” Pungkasnya.

Selain itu. Manajemen dan Segenap Karyawan PT. CLM juga mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H. Semoga Allah SWT mengaliri hidup kita dengan kebahagiaan, mengaliri hati kita dengan rasa cinta, serta mengaliri pikiran kita dengan kearifan.

Laporan: Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • Manajemen PT. CLM Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan Dan di 20 Masjid Area Pemberdayaan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan