Iklan

Iklan

Kevin: Bermanfaat untuk Kemaslahatan Umat dan Berfastabiqul Khairat.

Monday, March 27, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T17:31:19Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Elfrianto,ST,M.I.Kom lahir pada tanggal 27 September 1979 dan dibesarkan di Siwa sebuah kampung yang terletak di Wajo bagian utara perbatasan dengan Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan.


Putra dari pasangan almarhum Haji Ambo Rega dengan Haji Bubah ini, lahir dengan 7 bersaudara, dan merupakan aktivis mahasiswa saat menempuh pendidikan tinggi di Kota Yogyakarta. 


Salah satu karya yang ditorehkan sebagai pendiri Kepmawa Yogyakarta yang hingga saat ini masih eksis sebagai wadah kekerabatan bagi pelajar dan mahasiswa asal Wajo di kota gudang.


Selain itu, Kevin demikian sopan akrabnya, tercatat sebagai pendiri IKPMD Indonesia Yogyakarta. Bahkan segudang pengalaman ketika berkecimpung di organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan yaitu IMM, HMI, PBI Sulsel dan DPP jaringan Nusantara.


Suami Hajja Andi Herawati Dahri ini, alasan utamanya terjun di dunia politik melalui Partai Amanat Nasional (PAN) agar bisa lebih bermanfaat untuk kemaslahatan umat dan berfastabiqul Khairat.


Ketua DPC Asosiasi Pedagang Cengkeh Indonesia (APCI) Kabupaten Wajo ini, tetap menjalankan kesibukannya setiap hari sebagai wiraswasta dan aktif pada kegiatan sosial keagamaan dan lingkungannya.


Pada pemilu legislatif 2019 yang lalu mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD kabupaten Wajo pada Daerah Pemilihan (Dapil) 4 meliputi Kecamatan Pitumpanua dan Keera dan berhasil terpilih sebagai anggota dewan periode 2019-2024.


Ada banyak agenda yang akan diperjuangkan sebagai anggota dewan, diantaranya di bidang pendidikan. Menurutnya setiap anak berhak mendapatkan pendidikan minimal lulus SMA dan sederajat dan terwujudnya Wajo sebagai pencetak generasi Qurani.


Kuncinya, meningkatkan kinerja lembaga yaitu dengan disiplin waktu yang harus ditegakkan, dan komitmen serta konsistensi yang perlu ditingkatkan.


Lembaga legislatif yang kredibel serta terbangunnya kerjasama yang baik dalam menjalankan visi misi dan program pemerintah Kabupaten sehingga terwujud pemerintahan yang amanah menuju masyarakat Wajo maju dan sejahtera.


Kevin selalu mengedepankan tugas sebagai legislator, setelah menyelesaikan tugas maka tentunya waktu untuk keluarga biasanya dilakukan pada pagi hari dan malam, pada saat waktu libur mengajak keluarga jalan-jalan atau makan di tempat yang menyenangkan seperti di suasana alam.(Adv)

Komentar

Tampilkan

  • Kevin: Bermanfaat untuk Kemaslahatan Umat dan Berfastabiqul Khairat.
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan