Iklan

Iklan

Petani Jangan Tergiur Dengan Harga Mahal !

Friday, February 17, 2023 WIB Last Updated 2023-02-17T13:55:41Z
KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak meminta para Camat, kepala Desa dan Lurah untuk mengingatkan masyarakat agar hati-hati mengeluarkan stok pangan.

Demikian disampaikan H Andi Kaswadi Razak pada peringatan hari jadi Desa Patampanua ke 34 Tahun di lapangan Hammade Kasim Kecamatan Marioriawa , Jum'at (17/2/2023).

Andi Kaswadi mewanti-wanti, jangan sampai kita menjual semua hasil panen karena tergiur dengan harga yang tinggi atau mahal. Namun pada akhirnya nanti kita harus membeli dengan harga yang lebih tinggi. 

"Olehnya itu, mari saling mengingatkan dan jika perlu mari kita memanfaatkan lahan yang sudah ada dengan menanam bahan pangan,"katanya

Pada kesempatan itu , Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak menyampaikan apresiasi dan selamat hari jadi Desa Patampanua ke 34 Tahun 

"Semua upaya yang telah dilakukan oleh Kepala Desa Patampanua mampu mendidik generasi muda menjadi penghafal Al-Qur’an. Sehingga prestasi inilah yang dapat kita jadikan sebagai panutan,"puji Andi Kaswadi.

Untuk diketahui, pada pelaksanaan hari Desa Patampanua ke 34 berbagai acara dilakukan diantaranya penyerahan laporan penyelenggaraan pemerintahan Desa (LPPD) dan penyerahan cincin permata tampaning oleh Kepala Desa Patampanua Amiruddin kepada Ketua BPD Desa Patampanua.

Lalu “Madeppa Pelleng”oleh Bupati Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, Camat Marioriawa, dan ketua Abdesi Kabupaten Soppeng.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Petani Jangan Tergiur Dengan Harga Mahal !
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan