Iklan

Iklan

ULP RS Latemmamala Soppeng Mulai Di Lirik

Tuesday, August 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T10:30:18Z

 



KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Pemerintah melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala Kabupaten Soppeng menerima kunjungan kerja dari Dinas kesehatan Bulukumba,Selasa 2/8/2022.


Kedatangan Kepala Dinas kesehatan bersama rombongan disambut langsung Direktur Rumah Sakit Latemmamala dr Hj Sitti Mudirusniah dan Wakil Direktur Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan Yanwar Saeful.


dr Hj Sitti Mudirusniah menyampaikan selamat datang kepada kepala Dinas Kesehatan Bulukumba beserta rombongan di Kabupaten Soppeng. 


Kunjungan ini tentu merupakan suatu kebanggaan bagi kami ,"kata dr Hj  Mudirusniah.


Sementara pada kesempatan itu, kepala Dinas Kesehatan Bulukumba Dra Hj Umrah Aswaini mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka mempelajari tentang pengadaan barang dan jasa pada unit layanan pengadaan (ULP)RSUD Latemmamala.


"Semoga kita akan mendapatkan gambaran secara kolektif tentang bagaimana pengadaan barang dan jasa dengan BLUD sendiri,"harap Dra Hj Umrah Aswaini.


Sebagai informasi Rumah Sakit Umum Daerah Latemmamala Soppeng sudah menjadi Badan Layanan Umum Daerah(BLUD)sejak tahun 2012 lalu.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • ULP RS Latemmamala Soppeng Mulai Di Lirik
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan