Sambut Kontestasi Pemilu 2024, Partai Buruh Sambangi KPU Bulukumba -->
.

Sambut Kontestasi Pemilu 2024, Partai Buruh Sambangi KPU Bulukumba

Monday, August 01, 2022


KLIKSULSEK.COM.BULUKUMBA. Jajaran pengurus Executive Committee (EXCO) Partai Buruh Bulukumba dibawah pimpinan Asdar Sakka sambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba dalam rangka memperkenalkan keberadaan Partai Buruh di ajang kontestasi Pemilu 2024.


“Sebagai peserta baru di kancah politik, Partai Buruh sangat mengapresiasi respon positif KPU. Pelaksanaan pemilu yang jujur, adil dan terbuka adalah tugas bersama untuk mewujudkannya," ujar Asdar Sakka kepada kliksulsel.com, Senin (1/8/2022).


Politisi muda yang mengawali karirnya sebagai aktivis buruh ini menjelaskan, pihaknya diterima dengan rileks oleh para petinggi KPU Bulukumba, proses perkenalan dan dialog berjalan dengan santai.


"Ada banyak hal dijelaskan oleh Staf maupun komisioner KPU, terkait dengan apa saja yang mesti disiapkan oleh partai politik dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024 mendatang," tutur Asdar.


Hal tersebut dipertegas kembali oleh Wakil Ketua Buruh Exco Bulukumba Parawansyah, menurutnya meskipun tidak diikuti oleh seluruh jajaran pengurus Exco Partai Buruh di Bulukumba, ajang silaturahmi berlangsung dengan baik.


Sebagi kaum buruh khususnya kelas pekerja, kata Parawansyah, Partai Buruh akan selalu siap mendukung perjuangan buruh, ini juga guna menyamakan pemahaman demi suksesnya Pemilu 2024.


"Kami selaku pengurus Exco benar benar menunjukkan kesiapan Partai Buruh untuk mengikuti kontestasi politik tahun 2024 dan tentunya kesiapan ini juga dilakukan oleh rekan rekan seperjuangan," pungkas Parawansyah.


Laporan : Ewin

 


 


TerPopuler