Soppeng Anggarkan Rp2,5 Milliar Pembangunan Mall MPP -->
.

Soppeng Anggarkan Rp2,5 Milliar Pembangunan Mall MPP

Monday, June 13, 2022

 



KLIKSULSEL.COM SOPPENG-Kabupaten Soppeng Sulawesi selatan (Sulsel) sebentar lagi memiliki portal Mall Pelayanan Publik (MPP) dengan sistem pelayanan satu pintu.


Demikian disampaikan Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu Tenaga Kerja dan Transmigrasi (DPM-PTSP-Naketrans) Kabupaten Soppeng Andi Dhamrah,Senin (13/6/2022).


Menurut Andi Dhamrah sebelum MPP beroperasi terlebih dulu akan dilakukan Forum Konsultasi Publik (FKP) dan perjanjian kontrak kerjasama dengan pihak terkait.


"MPP bertujuan memberikan kemudahan ,kecepatan dan kenyamanan kepada masyarakat untuk mendapatkan pelayanan,"kata Andi Dhamrah.


Sementara Kepala bidang perizinan dan non perizinan DMP-PTSP-Naketrans Soppeng Awaluddin menyebut, total nilai anggaran yang dialokasikan untuk pembangunan Mall Pelayanan Publik, meubeler dan sarana pendukung lainnya sebesar Rp 2,5 miliar.


"Rencanannya eks ruangan DPKP akan ditata menjadi gedung MPP dengan jenis pelayanan pemerintah Daerah maupun instansi vertikal yang ingin bergabung,"jelas Awaluddin.


Laporan: Lantur

 


 


TerPopuler