Iklan

Iklan

Pesan Andi Kaswadi Razak Pada PWI Soppeng

Friday, June 17, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T05:00:57Z



KLIKSULSEL.COM SOPPENG-Ketua bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng berkunjung dan silaturahmi di Rujab Bupati Soppeng,Sulawesi Selatan, Jum'at 17/6/2020.

Kehadiran ketua dan pengurus PWI Soppeng, masa bakti 2021-2024 disambut hangat oleh Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak.

Ketua PWI Soppeng Alimuddin mengatakan,disamping silaturahmi kunjungan itu ini untuk menyampaikan agenda pelantikan ketua dan pengurus PWI yang rencananya akan dilakukan di ruang pola kantor Bupati Soppeng pada 13/Juli/2022 mendatang.

"Tentu kita berharap dukung pemerintah dalam hal ini Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak untuk bersinergi,"kata Alimuddin.

Sementara pada kesempatan itu Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak menaruh, harapan kepada ketua PWI agar tetap menjaga kekompakan sesama pengurus.

"Saya berpesan jangan saling mencederai,sinergitas dan hubungan silaturahmi yang baik antara pengurus maupun sesama Jurnalis di Kabupten Soppeng agar senantiasa tetap terjalin,"pesan H Andi Kaswadi Razak.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Pesan Andi Kaswadi Razak Pada PWI Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan