Iklan

Iklan

Tahun 2021 , Andi Kaswadi Razak Klaim Capaian Kinerja Belum Maksimal

Monday, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T07:41:32Z


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kabupaten Soppeg menggelar rapat Paripurna dengan agenda penyerahan rekomendasi laporan keterangan pertanggung jawaban ( LKPJ )Kepala Daerah Tahun 2021.

Rapat Paripurna dibuka langsung oleh Ketua DPRD Soppeng Syahruddin M Adam diruang rapat Paripurna DPRD Soppeng Senin 18/4/2022.

Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak mengatakan rapat Paripurna merupakan wujud dari implementasi peraturan pemerintah No 13 Tahun 2019 pasal 20 ayat 2 tentang keputusan DPRD terhadap LKPJ dan sebagai rekomendasi Kepala Daerah.

"Kami menyadari bahwa hasil yang telah dicapai pada Tahun 2021 belum sepenuhnya terpenuhi tentu berbagai kekurangan, kelemahan dan kendala serta pencapaian kinerja yang belum maksimal,"kata H Andi Kaswadi Razak.

Kendati demikian,kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat tentu harus senantiasa berpegang pada nilai-nilai luhur kearifan budaya yaitu "Mali Siparappe, Rebba Sipatokkon, Malilu Sipakainge,".

"Bilamana ditemui berbagai kendala dan permasalahan dalam penyelenggaraan roda pemerintahan, marilah kita bangun terus komunikasi untuk saling mengingatkan serta saling mendukung sehingga penyelesaian agenda pembangunan yang telah kita sepakati dapat tercapai,"urai H Andi Kaswadi Razak.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Tahun 2021 , Andi Kaswadi Razak Klaim Capaian Kinerja Belum Maksimal
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan