Iklan

Iklan

Ustadz Asmar Lambo Special Menyambut Ramadhan 2022 Live di Damai Indonesiaku tvOne

Tuesday, March 29, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T07:41:32Z
KLIKSULSEL.COM - Kelurga besar dan sahabat ustadz Asmar Lambo semasa sekolah di Kampung Baru, Kabupaten Bone,  dan suku bugis perantau hingga teman sekolah di Pondok Pesantren semua nongol di depan tv saat mendapatkan informasi dari publik kalau Ustadz Asmar Lambo akan menjadi narasumber Tabligh Akbar LIVE dalam program Damai Indonesiaku tvOne.

Program Damai Indonesiaku yang dihadiri Ustadz Asmar Lambo bertema Menyambut Bulan Suci Ramadhan. Dan tampil memukau nitizen dan para jemaah yang hadir di lokasi syuting.

"Serentak juga 24 kantor cabang Aslam group perusahaan yang di pimpin ustadz Aslam itu merubah channel tvOne menanti live nya Tuan Guru Muda Ustadz Asmar Lambo," ujar staf Aslam Tour, Yus.

Kepiawaian Ustadz Asmar Lambo yang keliling ceramah dari Sabang sampai Merauke bahkan berceramah hingga Mancanegara, membuat para penggemarnya mencapai rating 1 juta followers di IG @ustadz.asmarlambo 

Sebuah pencapaian yang sangat fantastis yang diraih pemilik nama lengkap KM H Asmar Lambo, S.HI, S.Sos, M.Si, MM dalam dunia publik sebagai orang yang hanya berasal dari kampung.(*)
Komentar

Tampilkan

  • Ustadz Asmar Lambo Special Menyambut Ramadhan 2022 Live di Damai Indonesiaku tvOne
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan