Iklan

Iklan

Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal Jabat Ketum IKA SMAN 2 Soppeng

Friday, March 11, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T07:41:32Z

KLIKSULSEL.COM SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak secara resmi melantikan Ketua dan pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri Cangadi di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Jum'at 11/3/2022.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mengatakan pelantikan ketua dan pengurus Alumni merupakan hal yang biasa, namun yang luar biasa adalah IKA dipimpin oleh seorang putra terbaik Daerah Kabupaten Soppeng yang memang betul-betul mampu untuk menjadi panutan serta mempunyai tanggung jawab yang tinggi.

"Keseragaman pakaian yang dikenakan oleh seluruh pengurus merupakan tanda bersatu padu, tetap solid dan tetap bekerjasama dalam menjalankan tugas masing-masing, karena kemampuan para pengurus tidak perlu diragukan lagi,"puji HA Kaswadi Razak.

Kedepannya akan tetap mengedepankan warisan leluhur yakni "Sipakalebbi Sipakatau, Sitiroang Deceng Tengsitiroang Jaa" dan akan menjadi perekat bagi seluruh lapisan masyarakat untuk tetap besatu.  

"Saya mengajak kepada keluarga besar ikatan Alumni SMAN Cangadi/SMAN 2 Soppeng untuk membangun komitmen bersama menjadi bagian dalam mengambil langkah-langkah strategis untuk berkontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Soppeng,"urai HA Kaswadi Razak.

Berikut nama nama pengurus yang dilantik yaitu :

Ketua umum : Dirlantas Polda Sulsel 
Kombes Pol Faizal, S. IK, MH.

Wakil Ketua : Sutiaty Rahim, S. Pd

Sekretaris Jenderal : Tarunamulia,ST, M. Sc. Ph.D

Wakil Sekretaris Jenderal : Faizal SP, M. Si

Bendahara :
1.H Anto
2. Kapten Rahman
3. Muhammad Taufik S.P dan beberapa pengurus lainnya.

Laporan: Lantur 
Komentar

Tampilkan

  • Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal Jabat Ketum IKA SMAN 2 Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan