Iklan

Iklan

Lepas Kangen di Pelantikan IWO Maros

Thursday, March 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T07:41:32Z
KLIKSULSEL.COM,MAROS -  Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online kabupaten Maros diapresiasi dengan hadirnya Kapolres Maros, AKBP H. Fatchur Rahman, Rabu (09/03/22).

Sebelum memasuki Ballroom Hotel Grand Town tempat pelantikan, Kapolres Maros menemui langsung Ketua PD IWO Kabupaten Maros, Andi Ramir Syam. 

AKBP H. Fatchur Rahman mengatakan pelantikan PD IWO Maros hari ini merupakan awal yang baik dalam membangun sinergitas dengan Kepolisian kedepan.

“Apalagi IWO merupakan organisasi kewartawanan yang menghimpun seluruh wartawan dari berbagai media online, dalam melihat perkembangan teknologi peran media sangat memudahkan kita dalam mendapatkan informasi makanya dibutuhkan sinergitas antara IWO dengan kepolisian supaya produksi berita yang berbau SARA dan hoax bisa dikendalikan sebelum dikonsumsi publik”, kata Kapolres Maros.

Dia juga menyampaikan rasa terimakasihnya karena sudah dilibatkan dalam kepengurusan PD IWO Maros menjadi Dewan Kehormatan.

Sementara Andi Ramir mengatakan para pengurus sudah jauh hari menjadwalkan agenda dan waktu untuk bisa ketemu langsung dengan Kapolres namun padatnya waktu Kapolres dalam mensukseskan vaksinasi di kabupaten Maros membuat Humas Polres kewalahan dalam mengatur jadwal Kapolres.

“Kami sempat berpikiran mungkin bapak kapolres terlalu eksklusif sehingga jadwal audiens sering tertunda. Ternyata praduga kami keliru karena dihari pelantikan ini secara surprise beliau datang lebih awal dan memeluk saya laksana adik dan kakak yang sedang melepas rindu”, ungkap Andi Ramir.

Ketua PD IWO Maros ini juga dalam waktu dekat akan mengundang Kapolres hadir di basecamp IWO di untuk membicarakan peran strategis media dalam mengatur tatanan sosial yang baik sehingga benih benih disintegrasi bisa dicegah sejak dini.

Laporan: Abrar
Komentar

Tampilkan

  • Lepas Kangen di Pelantikan IWO Maros
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan