Iklan

Iklan

Tiga Kasat di Polres Wajo Berganti

Thursday, November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T01:45:50Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam memimpin upacara serah terima jabatan 3 perwira. Usai acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan penandatangan Fakta Integritas, di Aula Sandi Mapolres Wajo 11/11/2021.


Tiga perwira Polres Wajo dimutasi ke tempat lain, yakni Kasat Reskrim AKP Warpa, Kasat Intel Iptu Welfrick Krisyana Ambarita, dan Kasat Narkoba AKP Mustari Alam.


Kasat Reskrim AKP Warpa digantikan AKP Asian Sihombing, dan Kasat Intel Iptu Welfrick Krisyana Ambarita digantikan AKP Wily Yulistyo, sedangkan Kasat Narkoba AKP Mustari Alam digantikan AKP Amin Juraid.


Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, memberikan ucapan terimakasih kepada Ketiga perwira yang akan bertugas ditempat yang baru, atas dedikasinya selama bertugas di Polres Wajo.


"Terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru,"ujar Muhammad Islam.


Muhammad Islam juga mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat yang baru, dan semoga cepat dapat menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugasnya.


"Selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat baru, semoga cepat menyesuaikan diri di tempat ini," ujar Perwira 2 bunga ini.(**)

Komentar

Tampilkan

  • Tiga Kasat di Polres Wajo Berganti
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan