Iklan

Iklan

10 Tahun Nasdem di Jalan Restorasi, AGM Target Kursi Pimpinan di Pileg Wajo

Thursday, November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T11:34:52Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan turut merayakan Hari Ulang Tahun Partai Nasdem yang ke 10 tahun secara sederhana di Kantor Partai Nasdem Jl Bau Mahmud Sengkang Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis 11 Oktober 2021. 


Sebelum dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol Dirgahayu Partai Nasdem bertema Satu Dekade Di Jalan Restorasi, Ketua DPD Partai Nasdem Ir Andi Gusti Makkarodda bersama pengurus dan kader DPD Partai Nasdem terlebih dahulu mendengarkan arahan Ketua Umum Surya Paloh dan Presiden RI Joko Widodo secara virtual.


Andi Gusti Makkarodda berharap dengan dengan semangat Satu Dekade Di Jalan Restorasi pada Dirgahayu Partai Nasdem seluruh kader Partai Nasdem di Kabupaten Wajo dapat terus berkembang dan tetap komitmen melaksanakan kegiatan agenda perubahan di Kabupaten Wajo.


Andi Gusti Makkarodda juga berharap kerjasama bersama para kader Partai Nasdem agar dapat membuat Partai Nasdem Wajo terus tumbuh dan berkembang dengan memenangkan setiap kontestasi politik yang akan datang, dan terkhusus berhasil mendapat kursi pimpinan di tingkat DPRD Kabupaten Wajo.


"Begitpun dengan harapan kita kedepan yang harus kita sukseskan dimana bertepatan pada Tahun Politik, baik itu pemilihan Presiden, Gubernur dan Bupati, serta pemilihan Legislatif mesti kita sukseskan dan meraih hasil yang lebih baik," katanya.


Senada dengan anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Fraksi Partai Nasdem H. Suriadi Bohari berharap hasil yang diperoleh Partai NasDem pada kontestasi politik yang akan datang dapat lebih baik dengan kerja keras para pengurus dari DPD, DPC hingga DPRt.


"Saya mengajak seluruh pengurus lebih menggiatkan kerja kerja Partai, karena kita berharap Partai Nasdem bisa berada di kursi unsusr Pimpinan DPRD Kabupaten Wajo guna mensukseskan cita-cita Restorasi kita," tutup pria yang terpilih di Dapil III Wajo meliputi Kecamatan Maniangpajo, Gilireng dan Kecamatan Belawa itu.(Adv)


Komentar

Tampilkan

  • 10 Tahun Nasdem di Jalan Restorasi, AGM Target Kursi Pimpinan di Pileg Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan