Iklan

Iklan

Sasar 740 Warga, Camat dan Polsek Tempe Galakkan Vaksinasi

Thursday, November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-16T13:59:12Z


KLIKSULSEL.COM, WAJO – Pemerintah Kecamatan Tempe bersama Polisi Sekitar (Polsek) Tempe, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menggalakkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.


Hal itu terbukti dengan dilakukannya vaksinasi pada hari Selasa (9/11/2021) di Taman Bunga, Jl. Lasangkuru, Kelurahan Siengkang, Kabupaten Wajo.


Pada kegiatan vaksinasi tersebut, Camat Tempe, Supardi dan Anggota DPRD Kabupaten Wajo Ir H Sudirman Meru yang hadir memantau langsung mengatakan bahwa sasaran vaksinasi kali ini sebanyak 740 warga di wilayah Kecamatan Tempe.


 “Saya hadir langsung memantau pelaksanaan vaksisinasi bersama Anggota DPRD Wajo, Polsek Tempe, dan juga akan hadir Bupati Wajo untuk meninjau langsung,” kata Supardi.


Dirinya melanjutkan bahwa vaksinasi yang dilakukan ini mencakup semua kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Tempe makanya hadir sejumlah Lurah memantau warganya yang ikut divaksin. 


“Sementara pelaksana Tim Vaksinator yang hadir dari Kasi Bidokes Polres Wajo,” ujarnya.


Vaksinasi tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Wajo Ir H Sudirman Meru sebagai kontrol kunsituennya dalam membantu mensukseskan program Pemerintah memutus mata rantai Covid 19.


Laporan: A Fatimah

Komentar

Tampilkan

  • Sasar 740 Warga, Camat dan Polsek Tempe Galakkan Vaksinasi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan