Iklan

Iklan

Andi Suleha Bawa Penderita Kanker ke RSUD Siwa

Thursday, November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T01:56:56Z

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Usai mendapatkan informasi pada masa Reses di Daerah Pemilihan IV meliputi Kecamatan Pitumpanua dan Keera, Anggota DPRD Kabupaten Wajo Hj Andi Suleha Selle langsung mengunjungi warga penderita Kanker.


Penderita diketahui bernama Ira warga Jl Nelayan Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo sehingga Hj Andi Suleha tergerak untuk membantunya melalui program Nasdem Peduli. 


"Saat reses kemarin, saya mendapat informasi jika ada warga Kelurahan Siwa yang sudah lama sakit tapi, dia tidak di bawa berobat ke rumah sakit," ungkap Hj Andi Suleha Selle.




Menurut informasi bahwa Ira selama ini, hanya mampu menahan rasa sakitnya karena keterbatasan biaya berobat ke Sarana Kesehatan seperti Rumah Sakit Umum.


"Penyakitnya belum ada diagnosa dokter. Tapi ciri-ciri penyakitnya seperti Kanker P4yudara," katanya kepada awak media, Rabu 10/11/2021 kemarin.


Meskipun sempat mendapat penolakan dari keluarga Ira. Tapi Politisi Partai Nasdem itu berhasil meyakinkan, karena penolakan tersebut hanya karena tak memiliki biaya dan BPJS.


"Untuk sementara kami bantu biaya pengobatannya di rumah sakit, sambil menunggu pengurusan BPJS nya selesai," tutup Hj Andi Suleha.


Srikandi Nasdem itu mengatakan, pasien sudah dirujuk ke RS Batara Guru guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.


"Alasan tidak langsung dirujuk karena baru pengurusan BPJSnya, jadi untuk biaya di RS sebelum dirujuk saya yang tanggung," tutupnya. (adv)

Komentar

Tampilkan

  • Andi Suleha Bawa Penderita Kanker ke RSUD Siwa
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan