Iklan

Iklan

"Oppo"Bupati Soppeng Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2021!.

Tuesday, August 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T12:47:36Z

KLIKSULSEL.COM SOPPENG -Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak,mengikuti kegiatan pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri bagi Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota Tahap 2 Tahun 2021. 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh BPSDM Kemendagri secara virtual di ruang pimpinan Kantor Bupati Soppeng Selasa, 24/8/ 2021.

Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Soppeng,Hadi Indrajaya mengatakan kegiatan ini biasanya dilaksanakan secara tatap muka, namun karena situasi yang masih dalam kondisi pandemi akhirnya dilaksanakan secara virtual. 

 "Kegiatan pembekalan ini dihadiri oleh 260 Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota terpilih dan akan berlangsung selama 3 hari mulai selasa, 24 hingga Kamis, 26 Agustus 2021 dengan total 10 materi agenda,"kata Hadi Indrajaya. 

 Adapun materi agenda kewaspadaan Nasional oleh Dirjen Strahan,Mayor Jenderal TNI Dr. rer. pol. Rodon Pedrason, M.A, panel pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 oleh Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin dan Kepala BNPB, Letjen TNI Ganip Warsito,S.E., M.M, kebijakan pemulihan ekonomi akibat Covid-19 oleh Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto dan Kewirausahaan oleh Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki.

Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • "Oppo"Bupati Soppeng Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2021!.
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan