Iklan

Iklan

Pra-porprov Luwu Timur Kalahkan Palopo Dengan score 3-1, Manajer Ismail Bersyukur

Tuesday, August 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T12:04:38Z
KLIKSULSEL.COM,LUTIM--Pertandingan sepak bola Tim Pra-porprov Luwu Timur berhasil tumbangkan kesebelasan kota Palopo pada Laga Grup 6 Pra-porprov XVII. Pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan Kodim Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (24/08/2021) sore tadi.

Saat pertandingan berlangsung kedua tim kesebelasan memperlihatkan aksi-aksinya terlihat kedua Tim saling serang pada babak pertama, usai turun minum skor kedua kesebelasan masih imbang.

Beberapa menit Istirahat wasit kembali meniup peluit pertanda babak kedua telah dimulai, dalam pertandingan itu  kedua Tim kembali saling menyerang, hingga akhirnya Tim Pra-porprov Lutim berhasil mengawali gol melalui Haedir bek kanan dengan tendangan bebas.

Pra-porprov  Luwu Timur unggul untuk sementara membuat Pra-porprov Kota Palopo berhambisi dan melakukan serangan dari segala lini sehingga berhasil menyamakan kedudukan.

Saat ditahan imbang Tim Pra-porprov Lutim juga terlihat kembali makin bersemangat dengan meningkatkan tempo permainan dan mengurung pertahanan Tim Palopo sehingga gawang Tim Kota Palopo kembali dibobol oleh striker Tim Pra-porprov Lutim, Mersandi melalui tendangan kaki kanannya.

Dengan keunggulan itu  tim Lutim makin disiplin bermain dengan menggunakan umpan-umpan pendek serta melakukan serangan sehingga kembali menambah gol ke gawang Tim Palopo yang dicetak oleh Ekki pemain kanan luar.

Pada detik-detik pertandingan berlangsung terlihat antara pemain memanas sehingga sempat terjadi insiden keributan, atas kejadian itu wasit mengambil tindakan menghentikan pertandingan dan Tim Pra-porprov Luwu Timur dinyatakan keluar sebagai pemenang dengan score 3-1.

Sebelumnya tim Pra-porprov Lutim berhasil mengalahkan Torut dengan skor 2-1 dan Kota Palopo 3-1, Tim Pra-porprov Luwu Timur dipastikan akan melenggang bebas menuju Porda Sinjai-Bulukumba pada tahun 2022.

Saat usai pertandingan ditemui, Manajer Tim Pra-porprov Lutim, Ismail Achmad mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan 3-1 atas Tim Palopo di Lapangan Kodim Rantepao.

"Kemenangan ini berkat doa masyarakat Kabupaten Luwu Timur, serta kerja keras seluruh pemain. Sejak menit awal hingga peluit akhir pertandingan,” ucapnya.

Pertandingan ini adalah laga terakhir, lanjut Ismail, grup 6 Pra-Porprov XVII. Setelah tim kami kalahkan Torut dan Palopo, Insya Allah kita dipastikan meraih tiket menuju Porda Sinjai Bulukumba.

Laporan: Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • Pra-porprov Luwu Timur Kalahkan Palopo Dengan score 3-1, Manajer Ismail Bersyukur
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan