Iklan

Iklan

Sepak Bola Lutim Melawan Palopo,Manajer Ismail Ahmad Yakin Akan Membawa Kemenangan Buat Lutim

Monday, August 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T16:57:49Z
KLIKSUlSEL.COM, LUTIM--Di laga kedua Pemain sepak bola PRA-PORPROV Luwu Timur (Lutim) akan bertarung melawan tim PRA- PORPROV Palopo, Rabu (24/8/2021). Pertandingan itu akan berlangsung jam 15:00 di lapangan Kodim Rantepao,Toraja.

Sementara itu prediksi, Ismail Ahmad Manajer Tim kesebelasan PRA-PORPROV Luwu Timur sangat optimis keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

"optimis dapat mengalahkan Tim asal kota Palopo berdasarkan hasil pertandingan sebelumnya mengalahkan tim Dari tuan Rumah Toraja Utara Dengan skor 2:1". Kata Ismail Ahmad yang juga Direktur External PT Citra Lampia Mandiri, saat ditemui, Senin 23/8/2021.

Menurut Ismail Ahmad, dirinya yakin dan optimis bahwa Tim Pra-Porprov Luwu Timur bisa Memenangkan Pertandingan ini. Dan akan Lolos ke tahap berikutnya pada PORPROV XVII yang akan berlangsung di Kabupaten Bulukumba, nantinya.

Dengan berkeyakinan yang sama, Yusrifar Jafar Pelatih Tim PRA-PORPROV Luwu timur optimisme anak asuhannya akan memenangkan pertandingan melawan Tim asal kota Palopo.

"Insya Allah kita berharap para pemain dapat saling bahu membahu tetap kompak dan percaya diri kita berkeyakinan dapat menjadi pemenang dalam pertempuran melawan pemain ke-11san palopo". Harapnya, mantan Pemain PSM di era tahun 90 itu.

Sebelumnya, lanjut Yusrifar Jafar kesebelasan tim Pra-Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov) Luwu Timur berhasil menang saat melawan tim sepak bola Pra-Porprov Toraja Utara (Torut).

"Kemenagan itu diraih dalam laga pembuka cabang olahraga (cabor) sepakbola grup 6 Pra-Porprov XVII, Senin (23/8/2021) sore tadi di lapangan Kodim Rantepao".Sambungnya.

Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Sepak Bola Lutim Melawan Palopo,Manajer Ismail Ahmad Yakin Akan Membawa Kemenangan Buat Lutim
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan