Iklan

Iklan

Gasmar Libas Gaswo Wotu Prakualifikasi Praporprov Sulsel

Saturday, March 20, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T16:58:31Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Prakualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) Luwu Timur cabang sepakbola terus melanjutkan trend positif. 


Dimana berhasil mengandaskan perlawanan Gabungan Sepak Bola Mangkutana Raya (GASMAR) yang berlangsung di Lapangan Wotu, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Jumat (19/3/2021).


Anak asuh Yusrifar Djafar itu unggul Tiga gol tanpa balas. Ketiga gol tersebut dicetak Zico, Riswan, dan Mofu.


"Walaupun kami unggul, pada dua laga uji coba yang sebelumnya mengalahkan tuan rumah Gaswo Wotu dgn skor 3 – 1 dan GASMAR tapi masih ada pembenahan di beberapa lini. Kami berupaya agar lini yang kami anggap kurang bisa segera dibenahi,” kata pelatih kepala, Yusrifar Djafar yang juga merupakan mantan pemain Persatuan sepakbola Makassar (PSM).


Selain itu manager tim ismail achmad yang juga turut hadir menyaksikan laga uji coba tersebut memberikan support kepada pelatih dan pemain.


"Kami juga meminta doa dan dukungan masyarakat Luwu Timur agar kami dapat mengharumkan nama Bumi Batara Guru,” pungkasnya.


Ditambahkannya, ajang uji coba ini merupakan evaluasi serta mematangkan tim sebelum berlaga di PRAPORPROV XVII SUL- SEL pada Bulan Mei mendatang.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Gasmar Libas Gaswo Wotu Prakualifikasi Praporprov Sulsel
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan