Iklan

Iklan

Berhasil Membangun Desa Abbatireng, Petahan Masih Diunggulkan

Friday, March 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T15:59:51Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Massa berdatangan saat Kepala Desa Abbatireng kembali mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa Abbatireng Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat 19/3/2021.


Kepala Desa Abbatireng Andi Sampewali dinilai bekerja dengan baik sehingga menarik basis massa yang semakin besar, tidak diherankan ketika ramai warga mengiringi langkanya mendaftarkan diri sebagai bakal calon di Pilkades Desa Abbatireng.


Selain itu, Andi Sampewali dianggap berhasil membawa harapan ataupun aspirasi warga di Desa Abbatireng ketingkat Pemerintah Kabupaten, terlebih lagi saat ini anaknya berhasil duduk di DPRD Kabupaten Wajo, yakni Ir Andi Muliana Sam (Fraksi PAN).


Di periode Ketiga ini, pria kelahiran Desember 1947 lalu itu, ingin kembali untuk menuntaskan sejumlah program kerja yang belum rampung di periode Keduanya. 


Menurutnya, program kedepan harus dilakukan perubahan. Pasalnya, program kerja Desa harus segera selaraskan dengan program Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo dibawah nahkoda Dr H Amran Mahmud-H Amran SE.


"Insya Allah kita akan menuntaskan program kerja yang belum rampung dan jika diberi amanah kembali Insya Allah kita akan membawa Abbatireng yang lebih baik yang sejalan dengan 25 program Pammase," katanya.




Sekedar diketahui, Desa Abbatireng yang berpenduduk 901an jiwa tersebut bakal diikuti Dua kandidat Calon Kepala Desa yakni Andi Sampewali (Petahana) dan Asdar (Penantang).


Laporan: Renald

Komentar

Tampilkan

  • Berhasil Membangun Desa Abbatireng, Petahan Masih Diunggulkan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan