Iklan

Iklan

Dandim di Mapolres Soppeng, Hadiri Zona Integritas Menuju Bebas Korupsi

Tuesday, March 23, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T17:02:54Z


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Dandim 1423/ Soppeng Letkol Inf Richard M Butar Butar menghadiri Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas tingkat Polres Soppeng Tahun 2021.


Kegiatan itu berlangsung di Aula Serba Guna Polres Soppeng Jl Samudra Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupate Soppeng, Senin 22/3/2021.



Pada kesempatan itu, Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa ,memohon dukungan kepada semua pihak dalam pencanangan pembangunan Zona Integritas wilayah Bebas Korupsi ( WBK )dan Wilayah Birokrasi bersih dan melayani ( WBBM )untuk menuju Zona Integritas.


"Ada 6 Indikator yang harus dipenuhi tersebut diantaranya manajemen perubahan,penataan tatalaksana,manajemen SDM, penguatan pengawasan dan kualitas layanan publik,"Kata AKBP mohammad Roni Mustofa 


Menurut AKBP Mohammad Roni Mustofa,hal itu dilakukan sebagai upaya untuk melaksanakan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi Polri yang baik, efektif dan efisien.


"Sehingga pelayanan kepada masyarakat secara tepat, cepat dan profesional dalam mewujudkan Polri yang Presisi,"Imbul AKBP mohammad Roni Mustofa.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Dandim di Mapolres Soppeng, Hadiri Zona Integritas Menuju Bebas Korupsi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan