Iklan

Iklan

Lathifah Faradiba Akhirnya Ditemukan di Kota Makassar

Saturday, January 30, 2021 WIB Last Updated 2021-02-02T13:14:03Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Anak Ketiga dari pasangan Lukman Hamid dan Verawati Luki, Lathifah Faradiba (13) yang dikabarkan hilang sudah kembali ditemukan oleh keluarga, Sabtu 30/1/2021.


Pasangan suami isteri Lukman Hamid dan Verawati Luki sempat kuatir karena anak gadisnya yang masih belia menghilang tanpa kabar, sejak Kamis 28/1/2021 lalu.


Informasi hilangnya anak gadis belia yang biasa disapa Fara itu beredar luas. Pasalnya, kedua orang tuanya merupakan tokoh masyrakat di wilayah Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.


Selain saat ini menduduki kursi Direktur Utama BUMD PT Wajo Energi Jaya, Lukman Hamid merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Wajo pada periode 2009-2014 lalu.


Menurut Lukman Hamid, anaknya sudah ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat dan alhamdulillah anaknya ditemukan oleh orang baik yang menghubungi langsung pihak keluarganya.


"Terimakasih atas doa dan bantuan ta semua. Anak kami sudah ditemukan di wilayah Kota Makassar sekitar MP dalam keadaan sehat wal`afiat," singkatnya kepad aawak media kliksulsel.com


Laporan: Renald

Komentar

Tampilkan

  • Lathifah Faradiba Akhirnya Ditemukan di Kota Makassar
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan