Iklan

Iklan

Avanza Terbalik Setelah menabrak Mobil Pajero

Saturday, January 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-11T05:34:09Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Dua kendaraan mewah terlibat kecelakaan dikawasan Lacokkong, Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten wajo. Mobil Toyota Avanza terbalik setelah menabrak bamper belakang mobil Toyota jenis Pajero,  Sabtu 9/01/2021 malam.


Saat peristiwa itu, Mobil Pajero dikemudikan Suparman (27) warga Jl. Tamalate Kasi-Kasi Kota Makassar, sementara Mobil Toyota Avanza dikemudikan Sukardi (29) warga Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Mountong Sulawesi Tengah.


Kecelakaan tersebut terjadi di jalan poros Makassar-Palopo, Dusun Lacokkong, Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo.


Laka lantas tersebut terjadi ketika sebuah Mobil Pajero yang dikemudikan oleh Suparman (27) bergerak dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan tinggi.


Dan pada saat di TKP tiba-tiba datang sebuah Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Sukardi (29) bergerah dari Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi mendahului sebuah mobil yang tidak di ketahui identitasnya.


"Sehingga tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak bemper bagian belakang Mobil Pajero tersebut, kemudian mobil tersebut lari kekiri dan terbalik beberapa kali yang mengakibatkan kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan," kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf.


Korban jiwa pada laka lantas tersebut Nihil. Namun, akibat kecelakaan tersebut Mobil Pajero mengalami kerusakan pada bemper bagian belakang sebelah kanan peot. 


Sedangkan Mobil Toyota Avanza mengalami kerusakan pada kaca depan pecah, bodi bagian atas depan peot, kaca pintu depan sebelah kanan/kiri pecah, bodi sebelah kanan/kiri peot. 


Laporan: Fhira

Komentar

Tampilkan

  • Avanza Terbalik Setelah menabrak Mobil Pajero
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan