Iklan

Iklan

Gegara Jalan Berlubang, Pengendara di Wajo Tewas Terlindas Truk

Sunday, January 10, 2021 WIB Last Updated 2021-01-10T16:23:36Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kecelakaan yang melibatkan pengendara Roda dan Roda Empat di jalur trans Palopo-Makassar, tepatnya di Bulukae Kelurahan Benteng Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo berujung maut, Minggu 10/1/2021.


Informasi yang dihimpun kliksulsel.com kecelakaan maut tersebut melibatkan pengendara Motor Yamaha Jupiter Z dengan Nomor Polisi (Nopol) DW 2375 LP dan mobil truk Isuzu Bernopol DD 8812 PA.


Dalam peristiwa nahas tersebut pengendara Motor Yamaha Jupiter Z bernama Muh Yunus (66) meregang nyawa. Korban merupakan warga asal Jl Pelabuhan Bangsalae Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.


Menurut Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf, peristiwa tersebut berawal saat Muh Yunus mengendarai Motor bernopol DW 2375 LP melaju dari arah Timur ke Barat.


"Namun nahas setibanya di TKP korban mengijak jalan berlubah sehingga oleng kemudian terjatuh dan bertabrakan dengan mobil Truk Isuzu Bernopol DD 8812 PA yang dikemudikan Marwan (23) warga asal Kelurahan Sombalabella Kecamatan Pattalassang Kabupaten Takalar," terangnya.


Lebih jauh AKP Muh Yusuf mengatakan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan dan mencatat sejumlah keterangan dari saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Laporan: Renald

Komentar

Tampilkan

  • Gegara Jalan Berlubang, Pengendara di Wajo Tewas Terlindas Truk
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan