Iklan

Iklan

Jelang Hari H Pilkada Lutim, Ibas Ziarah Ke Makam Orang Tuanya

Tuesday, December 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-08T09:25:50Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Mengisi waktu masa tenang dan jelang hari H Pilkada, Cabup Irwan Bachri Syam melakukan ziarah ke makam orang tuanya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) kecamatan Wasuponda, Selasa (08/12/2020).


Terlihat Cabup Irwan Bachri Syam didampingi istrinya, dr Ani Nurbani beserta keluarga berziarah, sekira Pukul 07.00 WITA.


"Almarhum dan almarhuma orang tua ini sangat berarti bagi saya dan keluarga. Keduanya adalah sosok yang menjadi inspirasi saya dan berperan penting dalam mendidik saya agar siap menjadi seorang pemimpin,” ungkap Irwan Bachri Syam.


Di makam kedua orang tuanya, terlihat Cabup Irwan Bachri Syam dan istri beserta keluarganya melakukan doa bersama.


"Kedua orang tua mengajarkan saya bagaimana menjadi orang yang kuat, cerdas, rajin, disiplin, jujur, dan amanah,” tuturnya.


Karena itu, setiap saat saya selalu teringat dengan pesan orang tua, agar tetap menjadi pribadi yang kuat dan selalu amanah.


“Saya sekarang seperti ini juga berkat sosok kedua orang tua, karena memang sejak kecil kami di didik keras dalam artian disiplin dan selalu diajarkan menjadi pribadi yang rendah hati," kuncinya.


Laporan:Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Hari H Pilkada Lutim, Ibas Ziarah Ke Makam Orang Tuanya
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan