Iklan

Iklan

Peran Media Dalam Menunjang Tugas dan Fungsi Humas di DPRD Wajo

Tuesday, December 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T03:43:27Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Sekretariat DPRD (Setwan) Kabupaten Wajo menggelar Diskusi Publik di Cafe Lampullung Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Selasa 8 / 12 / 2020.


Dialog kali ini bertemakan "Efektifitas Pemanfaatan Media Publik dalam Menunjang Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Humas DPRD Kabupaten Wajo" dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Pemateri Diskusi Publik, Supardi Amar,SE mengatakan bahwa, selama masa tugasnya merasakan peran media, banyak memberikan manfaat dalam rangka mempubliskan apa yang menjadi keinginan pemerintah.


"Kita tau bahwa di dunia termasuk di Kabupaten Wajo, pandemi Covid-19 melanda kita semua. Sehingga jalan satu-satunya cara untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat adalah dengan hadirnya media".


Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Kabupaten Wajo itu kembali menuturkan begitu pentingnya peran media di waktu sekarang ini apalagi adanya pandemi Covid-19.


"Untungnya ada media sehingga mudah untuk mengedukasi masyarakat dengan adanya media yang mempublis keinginan pemerintah dalam hal mengendalikan covid-19 ini".


Dialog publik dihadiri oleh berbagai lembaga media online, cetak, dan elektronik. Kegiatan tersebut dipandu oleh Ardiansyah Rahim.


Laporan: Fhira

Komentar

Tampilkan

  • Peran Media Dalam Menunjang Tugas dan Fungsi Humas di DPRD Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan