Iklan

Iklan

Anak Dibawah Umur Alami Kecelekaan Tunggal di Malili

Monday, December 14, 2020 WIB Last Updated 2020-12-14T09:40:28Z


KLIKSUKSEL.COM,LUTIM - Telah terjadi kecelakaan tunggal  sebuah mobil pick up Grand max, di Jln By Pass Bungker, Balantang, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Senin (14/12/2020).


Dimana melibatkan pengemudi mobil yang dikendarai Marhadi (17), mengakibatkan dia mengalami luka parah di bagian kepala.


Berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah TKP sekitar pukul 12.45 Wita. Mobil pick up Grand max dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur,atau dari arah pasar Malili ke terminal Malili. 


Mobil tesebut mencoba mendahului mobil didepannya dengan arah yang sama. Namun pengemudi pick up grand max kehilangan kontrol dan membanting stirnya ke kanan. 


Sehingga menyebabkan terjadinya laka tunggal dan mobil pick up tersebut terperosok masuk jurang.


Dikonfirmasi Iptu Desy Ayu Dwi Putri  Kasatlantas Polres Luwu Timur dirinya membenarkan kejadian tersebut"Iye Pak, sudah ditangani oleh personel,"Ujarnya.


Kata dia, pengendara mobil pick up MARHDI, mengalami luka,robek di  atas kepala,terjadi pergeseran pada tulang lutut sebelah kanan, sehingga dilarikan ke PKM Malili,kemudian mendapat rujukan ke RSUD I Lagaligo wotu guna pengobatan lebih lanjut.


"mobil tersebut mengalami kerusakan pecah pada kaca  depan ,ringsek pada bagian kepala mobil,patah pada spion sebelah kiri dan  sebelah kanan," kata  Iptu Desy.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Anak Dibawah Umur Alami Kecelekaan Tunggal di Malili
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan