Iklan

Iklan

Penuhi Undangan Warga, Istri Calon Bupati Lutim Dapat Apresiasi

Monday, November 09, 2020 WIB Last Updated 2020-11-08T18:39:24Z

 KLIKSULSEL.COM,LUTIM--Dr.Ani Nurbani, istri calon bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam penuhi undangan sukuran warga yang bernama Saha, di Desa Pongkeru, Kecamatan, Malili, Luwu Timur, Kamis, (5/11/2020).

dr.Ani Nurbani disambut para ibu-ibu 



Setiba di tempat acara itu dr.Ani Nurbani disambut para ibu-ibu serta tamu yang hadir ditempat tersebut, kehadirannya itu mendapat sambutan baik dari warga setempat.


Sebagaimana terlihat saat disambut warga dirinya langsung masuk ditempat acara yang telah disediakan guna memberikan doa dan ucapan selamat serta bersukur atas berlangsungnya acara itu.


Dalam acara itu di isi dengan ceramah yang dibawakan Ustadz Ansar, ditempat itu juga warga memberikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran sosok dr. Ani Nurbani.


"kami rumpun keluarga sangat berterimah kasi kehadiran ibu dokter di rumah kami di acara kami ini semoga ibu dokter selalu di berikan kesehatan ," kata Saha, yang dikenal sebutan (indo botol).


Selain itu Hj Rini tokoh perempuan desa pongkeru memberikan ucapan trima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran istri calon bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam nomor urut 2 itu.


"terima kasih kehadiran Ibu Ani, di kediaman ibu saha ,ibu dokter ini selalu hadir untuk warga dan beliau ini orang yang memilik kesederhanaan yang luar biasa. Selalu memberikan semangat terhadap warga ", Tutur, Hj Rini.


Perempuan yang akrab disapa Bu Dokter itu termasuk pribadi yang melek informasi dan terkoneksi dengan masyarakat di daerahnya baik secara langsung maupun melalui jejaring media sosial digital.


Laporan :Khaeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Penuhi Undangan Warga, Istri Calon Bupati Lutim Dapat Apresiasi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan