Iklan

Iklan

Video Mirip Dirinya Viral, Klik Jawaban Gisel.!

Monday, November 09, 2020 WIB Last Updated 2020-11-08T22:28:04Z


KLIKSULSEL.COM -- Selebrtis Gisel akhirnya memberikan tanggapan terkait beredarnya sebuah video yang diduga mirip dirinya di dunia maya yang saat ini viral.


Diketahui Selebritas bernama Gisella Anastasia itu mengaku bingung dan juga sedih karena dia kembali diterpa rumor video yang dugaan mirip dengan wajahnya.


“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenarnya sedih juga. Cuma ya sudah enggak apa-apa dihadapin aja,” kata Gisel saat dikonfirmasi awak media, di jakarta Sabtu (7/11).


Mantan istri Gading Marten itu enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai video yang menghebohkan dunia maya dan menjadi perbincangan warganet.


Gisel pun hanya memohon doa kepada semua pihak agar isu yang menimpa dirinya kali ini bisa cepat dilaluinya.“Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat,” ujar Gisel.


Ternyata Sebelumnya dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video syur yang menampilkan sosok laki-laki dan perempuan sedang begituan.


Sontak saja video tersebut menjadi viral di media sosial, bahkan Banyak warganet yang menyebut sosok wanita di video itu adalah Gisel.Bahkan tagar Gisel pun sempat menjadi trending topic di Twitter.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Video Mirip Dirinya Viral, Klik Jawaban Gisel.!
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan