Iklan

Iklan

Bagi Sembako Saat Operasi Zebra 2020, Kasat Lantas Polres Wajo Dipeluk Seorang Nenek Lansia

Wednesday, November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T17:14:32Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Polisi berpangkat AKP yang saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Wajo, menyebutkan pandemi Covid-19 sulit ditebak sebab siapa saja bisa terpapar,Ia mengajak masyarakat Kab Wajo untuk terus berdoa agar wabah virus Corona segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala.


Seperti Nenek yang hidup sebatang kara ini tak bisa berbuat apa-apa, selain mengharap uluran tangan-tangan dermawan. Nenek Mare Uleng (86th) dengan kondisi sakit-sakitan, harus melewati masa-masa tuanya sendirian. Sesekali ia datang duduk didepan salah satu warung makan di Sengkang, berharap ada yang berbelas kasih kepadanya.


Pagi tadi, saat menggelar kegiatan operasi Zebra 2020. Satuan Lalulintas melaksanakan patroli sambil memberikan himbauan serta membagikan masker. Namun ditengah berlangsungnya kegiatan tersebut, tak disangka Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf melihat seorang nenek duduk merenung didepan warung makan.


Tanpa berpikir panjang, Kasat Lantas mengajak anggota mendekati Wanita Lansia itu lalu memberikan Sembako, vitamin, Minuman dan makanan sehat, serta uang tunai.


"Sisa sedikit memang beras ku, pak. Alhamdulillah nikmat Tuhan ini, terima kasih banyak pak Semoga berkah dan sukses terus untuk pak Polisi" ujar Nenek Mare yang tak henti mengucap terima kasih , lalu memeluk Akp Yusuf sambil menangis.


Sementara itu, Kasat Lantas Polres Wajo  AKP Muh Yususf mengatakan, Operasi Zebra yang digelar selama dua pekan terakhir sedikit berbeda dengan operasi sebelumnya.

 

Polisi lalu lintas yang biasanya beraktivitas mengatur kemacetan di jalan raya dan menindak pengendara yang melanggar tata tertib berlalulintas, kali ini membagikan masker , vitamin serta Sembako berupa beras dan telur kepada warga yang tidak mampu.


"Dan kita berusaha membantu meringankan beban masyarakat, baik yang kurang mampu maupun yg ang terdampak Covid19,  kita laksanakan pembagian sembako. Tidak banyak memang, namun kita berharap itu bisa meringankan beban mereka" Ujar AKP Muh.Yusuf.


Laporan: Renald

Komentar

Tampilkan

  • Bagi Sembako Saat Operasi Zebra 2020, Kasat Lantas Polres Wajo Dipeluk Seorang Nenek Lansia
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan