Iklan

Iklan

Warga Dihebohkan Penemuan Jasad Siswi SMA Tergantung

Wednesday, November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T09:36:58Z


KLIKSULSEL.COM,TORAJA - Toraja II Siswi pelajar SMA ditemukan meninggal gantung diri di Jl Nusantara  Kelurahan Bombongan Kecamatan Makale Kabupaten, Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel). Tepatnya dirumah kost milik Alexander Lintin,pada hari Rabu (4/11/2020) sekitar pukul 06.00 Wita. 


Peristiwa yang menghebohkan warga sekitar itu, belakangan diketahui identitas korban berinisial FM (17)  berjenis kelamin perempuan berasal dari wilayah  Kecamatan Rembon Kabupaten Tana Toraja.


Setelah menerima informasi gabungan Piket Fungsi Polres Tana Toraja yang dipimpin Kanit Buser Iptu Iskandar, bersama personil Polsek Makale mendatangi tempat kejadian (TKP) Gantung Diri.


Kapolres Tana Toraja AKP Sarly Sollu yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan terjadi 4 Nov 2020 sekira pukul 05.30 wita.


"Menurut saksi mata LS (22) warga Rembon Tana Toraja hendak ke Pasar Makale dan langsung melihat korban yang sudah dalam posisi tergantung diatas Pohon Jambu,” Kata AKBP Sarly.


Lanjut AKBP Sarly mengatakan, korban melakukan gantung diri dengan menggunakan dasi SMA yang dililitkan pada lehernya, kemudian diikat diatas Pohon Jambu.


"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Unit Identifikasi Polres Tana Toraja bersama Tim Medis dari Rs. Lakipadada Makale tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban mengalami luka lebam bekas jeratan tali pada leher korban, terdapat cairan yang keluar dari kelamin korban,” sambung AKBP Sarly.


Menurutnya dari hasil awal penyelidikan kasus tersebut oleh Polres Tana Toraja  kejadian tersebut, diduga disebabkan karena korban sudah tidak sanggup menghadapi masalah yang menimpanya dimana korban telah menulis surat curahan hati sebelum melakukan gantung diri.


"Karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal sehingga dapat disimpulkan bahwa korban meninggal dunia murni gantung diri," tutupnya.


Laporan: Muhar

Komentar

Tampilkan

  • Warga Dihebohkan Penemuan Jasad Siswi SMA Tergantung
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan