Iklan

Iklan

Blusukan Ke Pasar, Pedagang: Ibas-Rio menang, menang, menang

Sunday, October 04, 2020 WIB Last Updated 2020-10-04T06:04:09Z

 


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) bersilaturahmi bersama warga dan pedagang di Pasar Malili, Luwu timur, Minggu (04/10/2020).

Setiba di Pasar Malili, pasangan Ibas-Rio sontak disambut warga beserta pedagang dengan suara pekikan "Ibas-Rio menang" .

"Siapa kita. Ibas-Rio. Ibas-Rio menang, menang, menang," teriak pedagang bersama warga sambil mengacungkan dua jari sebagai simbol dukungan terhadap Ibas-Rio dengan nomor urut dua.

Tidak hanya itu, warga dan pedagang juga mengajak bakal calon yang bertegline Luwu Timur itu untuk berpose.

Sesekali Irwan dan Rio juga berdialog dengan pedagang, menanyakan kabar dan kondisi penjualan mereka.

Menanggapi blusukan tersebut, salah seorang pedagang Pasar Malili, Budi mengatakan, kalau kunjungan ini bukan kali pertama dilakukan pak Irwan, jauh sebelumnya ia sering berkunjung ke pasar.

Meski demikian, saya hanya berharap ketika beliau diamanahkan memimpin daerah ini agar memperhatikan kami para pedagang, imbuh Budi.

"Semoga beliau memperhatikan kami (pedagang-red) ketika terpilih menjadi pemimpin di Lutim dan menghidupkan seluruh pasar guna membangkitkan kembali perekonomian," harapnya.

Usai berkeliling di Pasar Malili, Ibas-Rio juga mampir mencicipi jajanan tradisional di tepi jalan sebelum bertolak balik.

Untuk diketahui, di Pilkada 09 Desember mendatang, pasangan Ibas-Rio diusung dua partai yakni Nasdem dan Demokrat serta didukung partai gelora dan PSI.

 Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Blusukan Ke Pasar, Pedagang: Ibas-Rio menang, menang, menang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan