Iklan

Iklan

Sandi Tewas Ditangan Temannya Dipesta Pengantin

Thursday, September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-17T18:41:54Z

 




KLIKSULSEL.COM,WAJO - Pesta pernikahan di Cappabulu Kelurahan Wiringpalennae Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, berujung ricuh hingga menelan korban jiwa, Rabu malam (16/9/2020). 


Peristiwa itu terjadi saat kelompok pemuda diketahui asik menenggak minuman keras (Miras) jenis Ballo (Minuman tradisional) didalam tenda pernikahan, yang akhrinya memicu keributan dan saling serang.


Menurut Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Warpa, korban Sandi (24) dan pelaku Andi Nursan (43) datang bersama ke pesta pernikahan tersebut menggunakan kendaraan Roda Dua (Motor) dari kampungnya di Citta Kabupaten Soppeng.


Lanjut Warpa mengatakan, saat mereka minum ballo, tiba-tiba terjadi keributan dan saling pukul diantara mereka. Kemudian, ada seseorang yang memukul Nursan menggunakan kursi plastik, sehingga Nursan mengeluarkan sebilah badik dan menghunuskannya ke Sandi yang kebetulan ada didepannya.


Meskipun Sandi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaduklleng Sengkang untuk mendapatkan perawatan akibat luka tikam yang dideritanya namun nyawanya tak terselamatkan lagi.


"Pelaku bersama barang bukti sebilah badik, sudah diamankan di Mapolres Wajo untuk dilakukan proses hukum. Sementara korban, sudah dibawa ke rumah duka dan hari ini sudah dimakamkan oleh keluarga," tutup AKP Warpa

Komentar

Tampilkan

  • Sandi Tewas Ditangan Temannya Dipesta Pengantin
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan