Iklan

Iklan

Satlantas Polres Lutim Edukasi Warga di Terminal Malili

Lantur KlikSulsel
Thursday, June 18, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T06:46:58Z



KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, SatLantas Polres Luwu Timur  (Lutim) melakukan Pembagian Masker dan Hand Sanitizer kepada Pengemudi Ojek dan Angkot di Terminal Malili Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Kamis 18/6/2020.

Aksi sosial tersebut dilakukan langsung oleh Kasat Lantas Polres Lutim Iptu Desy Ayu Dwi Putri didampingi Kanit Dikyasa dan Kanit Patroli Sat Lantas Polres Lutim, yang diikuti semua personel Satlantas Polres Lutim.

Saat membagikan masker, Kasat Lantas Polres Lutim Iptu Desy Ayu Dwi Putri, juga mengedukasi masyarakat di kawasan Terminal Malili agar membiasakan diri mencuci tangan.

Menurutnya, telapak tangan merupakan area yang harus dijaga kebersihannya. Warga juga diminta tetap memakai masker saat beraktifitas, menjaga kebersihan diri dan senantiasa jaga jarak serta tidak lupa untuk berjemur pada pagi hari.

"Masyarakat harus membiasakan diri pola hidup sehat, mencuci tangan itu penting karena telapak tangan merupakan area yang harus dijaga kebersihannya, cucilah tangan menggunakan sabun minimal selama 20 detik pada air mengalir,” ucapnya.

Mantan Kanit Regident Kota Palopo itu mengaku, sebanyak 50 Masker dan 50 Hand Sanitizer dibagikan kepada Pengemudi Ojek dan Angkot, yang diberikan khusus kepada warga yang belum memakai masker.
Komentar

Tampilkan

  • Satlantas Polres Lutim Edukasi Warga di Terminal Malili
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan