Wajo Berduka, Pendiri Prima Sengkang Tutup Usia

Wajo Berduka, Pendiri Prima Sengkang Tutup Usia

Sunday, May 10, 2020

Suasana rumah duka Jl Puangrimaggalatung Sengkang


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Innalillahi wa inna ilahi rojiun, salah satu putra terbaik Kabupaten Wajo, dr HM Sanusi Karateng, telah berpulang ke pangkuan sang ilahi, Minggu (10/5/2020) malam di kediamannya di Jl Puangrimaggalatung Sengkang Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulsel.

Kabar duka tersebut itu disampaikan salah seorang dari kerabatnya, yakni Andi Gusti Makkarodda. Dia mengaku jika dr HM Sanusi Karateng memang dikabarkan kurang sehat beberapa hari terkhir ini dan diketahui mengembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 21:30 Wita.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah rahimahullah dr. Sanusi Karateng.
Semoga diberikan tempat terbaik oleh Allah Subhanahu Wata'al aamiin," kata Ketua Partai Nasdem Wajo itu.

Informasi yang didapatkan dari keluarga di rumah duka, Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Puangrimaggalatung (YP Prima) Sengkang Kabupaten Wajo itu, rencananya akan dikebumikan besok dibelakang rumah duka di Jl Puangrimaggalatung Sengkang, sekira pulul 11:30 Wita.

Pria kelahiran Sengkang 6 Oktober 1940 silam itu meninggalkan seorang istri (Hj Ingriany) dan 4 orang anak. dr HM Sanusi Karateng lulus SD Negeri Jalang 1953, lulus SMP Muhammadiyah 1956, dan SMA Makassar 1959, lulus kedokteran Unhas 1970.

TerPopuler