Pospera Lutim Desak Tim Gugus Bergerak Cepat Tangani Covid 19

Pospera Lutim Desak Tim Gugus Bergerak Cepat Tangani Covid 19

Monday, May 04, 2020

KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Ketua DPC Pospera Luwu Timur  Erwin R Sandi  medesak Tim Gugus tugas penanganan covid -19 Lutim untuk mengambil Langka Cepat dalam memutus Penyebaran Covid-19 di Luwu Timur.

Erwin mendesak melakukan Rapid Tes kepada Semua Karyawan BUMN khususnya Karyawan Perbankan yang ada di Luwu Timur.

Ia mengatakan Berdasarkan Informasi, Para Pimpinan BUMN terkhusunya yang ada di Luwu Raya telah merotasi Karyawanya ditengah Pandemi.

Hal ini menjadi satu kewaspadaan dalam Penyeberaan Covid-19, dimana Rotasi itu tidak menjamin orang yang dirotasi itu tidak terpapar Covid-19.

“Saya minta Pimpinan BUMN Jangan Seenaknya Rotasi seperti ini kepada Karyawanmu ditengah Pandemi,”kata Erwin

Erwin mengatakan , ditengah Pandemi ini , Kami setengah Mati Stay At Home, tapi kalian seenaknya keluar masukkan karyawan dari Zona Merah ke zona Kuning, Masuk kantor dan beriteraksi dengan masyarakat. “Tolong pihak-pihak terkait untuk di Jadikan perhatian,”pesan erwin

Khusus di Lutim, kami harapkan Tim Gugus secepatnya bergerak.Lakukan Rapit test kepada semua Karyawan BUMN yang ada di Lutim.

Terkhusus karyawan-karyawan Bank yang Kalau hari Jumat pulang kampung dan Senin beriteraksi lagi dengan Masyarakat.

Tak hanya itu,Plt Dinas Kesehatan Luwu Timur, Rosmini Pandin yang diminta tanggapannya mengatakan permintaan itu kami sudah sampaikan berulang kali ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) luwu timur Ia berharap agar di bantu dalam hal ini mendesak pihak terkait

"Iye kami sudah mengajukan ke sekertaris tim gugus tugas Lutim kami juga berharap agar kami di bantu untuk mendesak pihak terkait karena harus semua serentak," kata rosmini melalui telepon genggamnya

Hingga berita ini dirilis,zabur  sabani sekertaris tim gugus tugas Lutim sabani yang di hubungi via telfon dan watsapp tidak memberi tanggapan terkait hal itu.

Laporan: Khaeruddin

TerPopuler