BNI Sengkang Salurkan Bantuan Paket Pangan

BNI Sengkang Salurkan Bantuan Paket Pangan

Monday, May 18, 2020

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Sebagai bentuk kepedulian pada dampak Pandemi Virus Corona atau Covid 19, Bank BNI Cabang Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, menyalurkan Bantuan Paket Pangan berupa Sembako, Senin 18/5/2020.

Sebanyak 200 Paket Sembako dan Beras diterima langsung Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud di Posko Bantuan Logistik Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 Jl Jend Ahmad Yani Sengkang.

Menurut Kepala Cabang BNI Sengkang Syamsul Kamar Paket Sembako yang diserahkan semoga dapat disalurkan dengan baik oleh Dinsos P2KBP3A dan Karang Taruna Kabupaten Wajo.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten


Sementara Bupati Wajo yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid 19 Kabupaten Wajo, Dr H Amran Mahmud menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak BNI Cabang Sengkang atas kepeduliannya pada masyarakat dampak Covid 19.

Lanjut Dr Amran Mahmud mengatakan, Pemerintah Kabupaten Wajo mendirikan posko logistik, agar semua bantuan terkoordinir satu pintu, dan penyalurannya tidak tumpang tindih.

"Atas nama Pemerintah Daerah berterima kasih kepada pihak Perbankan dan khusus BNI Cabang Sengkang yang telah membantu meringankan derita warga yang terdampak pandemi ini," katanya.

Laporan: Ismail

TerPopuler